Selasa, 12 Agustus 2008

*"MULAI SEKARANG INI SAMPAI SELAMA LAMANYA LAH SAYANG"*

CINTA ADALAH SEPERTI POTONGAN-POTONGAN KARYA SENI.BAHKAN POTONGAN-POTONGAN TERKECIL YANG DAPAT.MENJADIKANNYA LEBIH INDAH



zwani.com myspace graphic comments


Sebelum bertemu denganmu di friendster ini

Aku tidak pernah mengenal yg namanya cinta

Maupun memikirkan sebenar-benarnya

Tetapi setiap kali aku bermimpi mencium bibirmu

Aku merasakan betapa indahnya cinta ini

Dengan rambutmu yg seperti sutra

Dan bibirmu yg begitu halus dan lembut

Setiap saat bersamamu

Membuat hatiku menyerah

Aku tak dapat hidup

Aku tak dapat bernafas

Tanpamu disisiku tepatnya di hatiku

Tidak akan pernah ku biarkan kamu itu pergi

Cintaku tidak akan pernah bersembunyi

Dan di hatiku kamu akan selalu ada

Mulai sekarang ini sampai selama lamanya

Tidak ada persoalan apapun

Tidak ada persoalan dimanapun

Kita akan selalu ada bersama sama

From Muhammad Sabri Yusuf Abdurrohman to someone,
KAMU LAH SAYANG

Tidak ada komentar: